Minggu, 08 April 2012

1 komentar:

  1. DENGAN TULISAN PESAN SINGKAT INI KU BEBERKAN KEPERIBADIAN SEPUTAR SAYA

    --> BY: ARIE CS

    MOGA BISA DI NILAI OLEH TEMAN-TEMAN SIAPA AKU INI...............!!!

    DAN SEBELUM AKU MENGURAIKAN TERLEBIH BAIK AKU BERTANYA APAKAH KALIAN SUDAH SIAP MELAWAN HARI HARI TANPA KASIH SAYANG ORANG LAIN..........?

    AKU adalah lelaki yang mandiri tanpa kasih dan sayang orang lain. mesky pun demi kian, ku bisa belajar banyak tentang ARTI KEMANDIRIAN.

    sejak kecil sampai remaja saya, sudah mengerti akan penting KASIH SAYANG ITU.....!!! yang ta pernah ku rasa kan seperti banyak HAL nya orang-orang di LUAR SANA. tapi ku tak lantas iri hati lewat semua itu, karna; orang yang mandiri adalah salah satu orang yang tak MUDAH LEMAH dalam menjalani kehidupan tanpa rasa ke ragu raguanan.

    AKU adalah lelaki yang PANTANG menyerah mesky, hambatan demi hambatan sering datang menghambat arah laju KISAH ku yang sedikit kasih dan sayang.....dan semua itu tak lantas membuat KU goyang sedikit pun KARNA,ku yakin di balik itu semua ALLAH tlah memberi sedikit bercak cahyanya pada hamba sabar, dan siap menerima kehidupan apa pun bentuknya dan kisahnya seseorang.......
    HIDUPKU yang seperti itu, menjadi kan ku tak ragu lagi BAHKAN!!! semakin TEGAR dan sabar dalam menjalani kehidupan. hingga kini ku mampu curah kan semua kisah-kisah yang ku ini DALAM CATATAN DAN LAGU KU.
    CERITA MUSISI LIARS................
    KECINTAAN KU DI BIDANG SENI terutama MUSIK!!! tlah membuat lelaki yang taK SEMPURNA dalam dunia ini, bila di bandingkan meraka-merka yang sempurna. KARNA!!! Aku yakin dan percaya!!!!!
    AKU MAMPU MERUBAH SEGALANYA.....AKU INGIN TUJUKAN PADA DIRIKU SENDIRI terlebih orang lain AKU LELAKI YANG DI BERI KECERDASAN DALAM MENGELOLA SEMUA KISAHNYA INI. DALAM JIWA KU yang SUNYI TANPA KASIH SAYANG ORANG YANG KU SAYANG DAN YANG slalu KU INGIN INGINKAN, TAPI KU MAMPU MERUBAH SEGALANYA.
    HARI DEMI HARI KU LEWATI, dengan penuh luka dan rasa sakit putus asa,sering ku cicipi bagaiKAN sarapan pagi....
    namun dibalik itu semua aku merasa bahagia karana, setiap kisah ku tlah ku jadIkan torehan lagu, dalam alunan nada. agar dapat di kenang oleh semua orang YANG MENDENGAR..... MUSIK KAU CURAHAN HATIKU dikala ku jalani kisahku YANG SERING sakit, luka, kecewa, dan bahkan putus asa. AKU cantum kan di nadamu musik.
    MUSIK KULAH CURAHAN HATIKU>>>>>>>>

    TEGAR BY ARIE CS
    KU YANG TEGARKAN HATI MENERIMA LUKA YANG ADA DI JIWA
    DALAM LUBUK HATI KU INGINKAN SEMUA TEMANI HIDUPKU SEMUA ASA KU........
    PERPISAHAN MENGHARUMKAN RASA YANG SLALU KU JAGA DALAM LERUNG HATI HATI KU INGIN KAN SEMUA TEMANI LANGKAHKU........
    REEF: KU YANG SELALU MEMBERIKAN KE INDAHAN JANGAN PERNAH ADA KATA LAGI LUKAAA..
    REEF:KU YANG SELALU MEMBERIKAN KEINDAHAN JANGAN PERNAH ADA KATA LAGI LUKAAAA..
    MAAFKAN AKU MENYESALKAN SEMUA
    RASA YANG KU RASA DENGAN PENUH LUKA.

    BalasHapus